Logo Gemilang Smanivda III

Salam Pramuka!!!
Ada yang tau gak arti dari logo lomba GEMILANG SMANIVDA III 2K20
 Lomba GEMILANG III kepanjangan dari "Gebyar Lomba Aksi Penggalang" 💥mempunyai logo didalamnya terdapat :
💦Tulisan GEMILANG SMANIVDA III yang berarti telah diadakannya lomba tingkat pramuka penggalang di SMAN 4 SIDOARJO ! apa sudah siap regu kalian !


💦Tema Gemilang Smanivda III " From Scout To Change The World" yang memiliki arti bahwa lomba ini diadakan untuk para penggalang agar bisa merubah Dunia dan bisa lebih mengerti agar menerapkan selalu apa yang ada di Tri satya dan Dasa Dharma  🖒

💦Gambar udang yang memakai baju pramuka dan di sakunya terdapat logo Ambalan yang punya arti bahwa lomba pramuka penggalang dilaksanakan di kota Sidoarjo dan diadakan oleh anggota dewan ambalan Sman 4 Sidoarjo

💦Gambar tunas kelapa dan wosm yang memiliki arti kita sebagai penggalang harus bisa tumbuh dimana saja dan harus bisa menjalankan kewajiban terhadap Tuhan, Negara, dan Sesama ! selalu diingat dan dilakukan ya...! 
💦Selain itu ada warna biru muda yang menggambarkan keseriusan dengan pengalaman dan jati diri yang sesuai dengan tujuan lomba ini yaitu menambah pengalaman dan meningkatkan sportifitas !Utamakan jujur ya Kerja keraslah kunci utamanya! 


💦Warna hitam ada pada siluet yang menggambarkan kekuatan yaitu kekuatan dalam bersaing dengan sehat



📣 Nah sekarang udah paham kakak arti dalam logo GEMILANG SMANIVDA III kali ini.😁

Segera daftarkan regu kalian
Kuota terbatas!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Juklak Juknis dan Formulir

Gemilang Smanivda III

Technical Meeting